Atletico Madrid Ingin Pinjam Lukaku

Atletico Madrid Ingin Pinjam Lukaku
Atletico Madrid Ingin Pinjam Lukaku

jpnn.com - LONDON- Karir sepak bola Romelu Lukaku tampaknya akan berlanjut di La Liga. Pasalnya, sang juara bertahan Atletico Madrid ingin menggunakan jasa bomber asal Belgia itu.

Namun, Atletico tak ingin membeli Lukaku, melainkan hanya meminjamnya dari Chelsea. Kebetulan, Lukaku juga masih ingin merasakan berkelana di tim lain. Sebelumnya, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke Everton.

Bagi Lukaku, bergabung ke tim lain masih menjadi opsi terbaik ketimbang memaksakan diri bergabung dengan Chelsea. Sebab, Chelsea terus saja dihuni sederet striker dengan nama besar.

“Anda tahu: setiap musim mereka membeli striker top. Saya ingat ketika masuk ke ruang ganti Chelsea dan bertemu Samuel Eto’o dan Demba Ba. Tapi, tak masalah. Banyak klub menginginkan saya,” terang Lukaku di laman Tribal Football, Rabu (11/6).

Lukaku juga bakal mendapat keuntungan besar jika bergabung dengan Atletico. Sebab, dia bisa merasakan ketatnya kompetisi Liga Champions musim mendatang.

“Pada saat ini saya harus melihat ke diri saya sendiri. Saya harus bermain bagus di Piala Dunia. Itu adalah hal yang menarik bagi semua pemain menyambut bursa transfer,” tegas Lukaku. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tradisi Milik Tuan Rumah

LONDON- Karir sepak bola Romelu Lukaku tampaknya akan berlanjut di La Liga. Pasalnya, sang juara bertahan Atletico Madrid ingin menggunakan jasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News