Dani Alves Kirim Sinyal Pindah

Dani Alves Kirim Sinyal Pindah
Dani Alves Kirim Sinyal Pindah

jpnn.com - DANI Alves adalah orang yang tidak asing bagi Zlatan Ibrahimovic. Mereka adalah sahabat saat masih sama-sama berbaju Barcelona pada 2009-2010 lalu.

Dani Alves bisa saja kembali menjadi rekan setim Ibra jika dirinya meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Ibra di Paris Saint Germain musim depan.

Di sela-sela latihannya bersama timnas Brazil, Alves pun juga sudah memberi tanda-tanda. Dirinya masih sempat menyatakan mengharapakan kehadiran sahabatnya itu untuk langsung datang ke Brazil.

"Ibrahimovic adalah orang yang sangat spesial. Seseorang yang sangat saya kagumi secara pribadi. Sangat disayangkan dirinya dan Swedia tidak bisa berlaga di sini. Tapi akan sangat menyenangkan jika dia mau datang kemari untuk menyaksikan piala dunia secara langsung," jelasnya saat seorang wartawan asal Swedia mewawancarainya.

Alves saat ini memang tengah santer diberitakan tengah menjalin negoisasi secara tertutup untuk bergabung dengan tim tempat Ibra bernaung saat ini. Namun, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran isu tersebut, Alves masih enggan untuk menjawabnya karena masih fokus dengan piala dunia.

Jika memang benar akan pindah ke Paris Saint Germain musim depan, Alves dipastikan bakal bergabung dengan tiga rekan setimnya di timnas Brazil yakni Thiago Silva, David Luiz, dan Maxwell.

Alves pun sudah menyinggung kemungkinan tersebut saat diwawancarai oleh sebuah majalah Perancis beberapa saat lalu.

"Jika aku memang benar meninggalkan Barcelona, mereka sudah memberi saya alternatif ," ungkapnya.

DANI Alves adalah orang yang tidak asing bagi Zlatan Ibrahimovic. Mereka adalah sahabat saat masih sama-sama berbaju Barcelona pada 2009-2010 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News