Atletico Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Primera Division

Atletico Madrid Kukuh di Puncak Klasemen Primera Division
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada dalam lanjutan Primera Division atau La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Striker Timnas Spanyol Diego Costa kembali menjadi pahlawan Atletico setelah berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini.

Meski lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin, namun tak mudah bagi Atletico untuk meraih gol. Gol yang dinanti baru hadir di menit 63. Sebuah umpan Jose Sosa berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Diego Costa.

Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid tetap kukuh di puncak klasemen La Liga dengan poin 73. Anak asuhan Diego Simeone itu hanya unggul satu poin atas Barca dan tiga poin dari Real Madrid.

Atletico sedikit diuntungkan dengan hasil minor yang diperoleh Real Madrid yang takluk di tangan Sevilla 1-0 di Estadio Ramón Sanchez Pizjuan, di waktu bersamaan. (abu/jpnn)


MADRID -- Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada dalam lanjutan Primera Division atau La Liga Spanyol di Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News