Atletico Madrid Puji Evan Dimas dan Paulo Sitanggang

Atletico Madrid Puji Evan Dimas dan Paulo Sitanggang
Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Atletico Madrid B. Foto: Ist

jpnn.com - VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 bermain cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid B pada laga perdana Tur Spanyol di Madrid, Selasa (16/9) malam WIB. Meski kalah 1-2, Timnas U-19 memberi perlawanan ketat, bahkan mampu unggul lebih dulu lewat Paulo Oktovianus Sitanggang.

Permainan apik Timnas U-19 mendapat pujian dari tim pelatih Atletico Madrid B. Pujian itu dilontarkan saat sesi diskusi usai pertandingan.

"Kami dan tim pelatih Atletico Madrid berdiskusi dengan baik, mereka memuji sirkulasi passing tim nasional Indonesia U19," kata Indra Sjafri yang saat ini berada di Valencia, Spanyol.

Tak hanya cara bermain Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) yang mendapat pujian. Dua gelandang Timnas U-19, Evan Dimas dan Paulo Oktovianus Sitanggang mendapat perhatian khusus dari Atletico Madrid.

"Tidak hanya itu Evan Dimas dan Paulo Sitanggang juga mendapatkan pujian dan perhatian khusus dari pelatih Atletico Madrid," ujarnya.

Zuldiandi juga masih mendapat perawatan dari tim dokter Atletico Madrid, dr. Fernando de La Rosa. Zulfiandi mendapatkan treatment fisioterapi dan pengobatan atas cedera ligamen dialamiya. "Zulfiandi dijadwalkan akan mendapatkan evaluasi atas kemajuan terapi pada tanggal 25 September," terang Indra Sjafri. (abu/jpnn)


VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 bermain cukup baik saat menghadapi Atletico Madrid B pada laga perdana Tur Spanyol di Madrid, Selasa (16/9) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News