ATM BRI Digondol Maling

ATM BRI Digondol Maling
ATM BRI Digondol Maling
CIBINONG – Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, mesin ATM milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) Jalan Sukahati, Kecamatan Cibinong, digondol sekawanan pencuri yang beraksi dinihari, Sabtu (4/5).

   

Kawanan maling hanya menyisakan penyanggah mesin dan pintu ATM yang rusak akibat dibuka paksa. Sedangkan closed circuit television (CCTV) yang berada di dalam ATM juga ditutupi oleh pelaku untuk memperlancar aksinya.

   

Salah seorang saksi yang di lokasi kejadian, Koko (27) menyebutkan, peristiwa itu baru diketahui oleh warga sekitar pada pagi hari setelah melihat kondisi ATM yang sudah rusak.     “Sekitar pukul 06:00 WIB, saya dan teman-teman lainnya sedang mempersiapkan untuk membuka toko. Pas saya lihat ternyata mesin ATM BRI sudah dibongkar,” jelasnya.

   

Koko menambahkan, ketika diketahui oleh warga sekitar, mesin ATM tersebut sudah dalam kondisi tidak utuh. Dimana mesin beserta brankas yang diduga berisi uang tunai ratusan juta, raib. “Mesin dan brankas itu sudah tidak ada,” terangnya.

   

CIBINONG – Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, mesin ATM milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News