ATSI Senang Rudiantara jadi Menkom Info

ATSI Senang Rudiantara jadi Menkom Info
ATSI Senang Rudiantara jadi Menkom Info

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) Alexander Rusli mendukung dan menyambut positif diangkatnya Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika di Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK, yang dilantik Senin (27/10).

“Kami menyambut baik dan positif atas pengangkatan Bapak Rudiantara menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika baru periode 2014-2019. Industri telekomunikasi, khususnya operator yang tergabung dalam ATSI memiliki harapan tinggi terhadap perkembangan industri ICT  di bawah kementerian Kominfo yang dipimpin oleh Bapak Rudiantara,” ujar Alexander Rusli dalam keterangan persnya, hari ini.

Ditambahkan oleh Alexander Rusli, Rudiantara sangat dikenal dan familiar di dunia telekomunikasi Indonesia karena memiliki rekam jejak yang cukup panjang dalam industri ini.

Di samping kiprah di beberapa operator, juga aktif di berbagai asosiasi telekomunikasi, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terhadap situasi dan perkembangan industri telekomunikasi terkini di Indonesia.

“Pak Rudi buat saya adalah sosok yang berorientasi problem solver dan dengan kekhasan cara Beliau yang praktis pragmatis,” tambah Alexander Rusli.

Dikatakan, Rudiantara selama ini juga dikenal memiliki pandangan dan penilaian yang cukup obyektif terhadap berbagai persoalan dan isue di industri telekomunikasi. Hal ini diharapkan akan menjadi bekal penting dalam menyelesaiakan sejumlah isue dan persoalan industri di bidang telekomunikasi selama ini.

Selain itu, ATSI juga mengucapkan selamat atas pengangkatan salah satu Direktur Utama operator anggota ATSI, Arief Yahya, mantan Direktur Utama PT Telkom, menjadi Menteri Pariwisata.

“Semoga Bapak Arief Yahya sukses dalam karir serta pengabdian kepada Negara dan masyarakat dalam membangun industri parisiwisata Indonesia,” pungkas Alexander Rusli. (sam/jpnn)

JAKARTA -  Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) Alexander Rusli mendukung dan menyambut positif diangkatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News