Atta Halilintar Doakan Ma'ruf Amin

Atta Halilintar Doakan Ma'ruf Amin
Atta Halilintar dan Kiai Ma'ruf Amin. Foto: Instagram/Attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ulama sekaligus politikus Ma'ruf Amin.

Cawapres nomor urut 01 itu baru saja memperingati hari lahir pada 11 Maret 2019.

Lewat akun Instagram miliknya, Atta Halilintar sengaja memberi ucapan selamat untuk Ma'ruf Amin. Dia memajang sebuah foto ketika bertemu dengan Ma'ruf Amin di salah satu kesempatan. "Selamat Ulang Tahun Kyai Haji Maaruf Amin," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan.

Selain ucapan selamat, YouTuber dengan pengikut lebih dari 11 juta itu juga menyampaikan doa untuk Ma'ruf Amin. Atta Halilintar berharap Ma'ruf Amin bisa selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Barokah sehat selalu dan semakin menjadi panutan anak Indonesia untuk agama dan bangsa," ujar Atta Halilintar.

Posting-an Atta Halilintar itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang ikut mengucapkan selamat untuk Ma'ruf Amin.

Tidak sedikit pula followers mengaitkan unggahan Atta dengan pilihannya pada pemilihan calon presiden dan wakil presiden mendatang. Sebab Ma'ruf Amin adalah cawapres dari pasangan nomor urut 01 bersama Joko Widodo. (mg3/jpnn)


YouTuber Atta Halilintar tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ulama sekaligus politikus Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News