TKN Siapkan Tim Untuk Debat Cawapres, Ada yang Tidak Mau Disebutkan Namanya

TKN Siapkan Tim Untuk Debat Cawapres, Ada yang Tidak Mau Disebutkan Namanya
Ma'ruf Amin dan Deddy Mizwar. Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) membenarkan jika pihaknya telah menyediakan tim debat untuk calon wakil presiden 02 menghadapi Sandiaga Uno dalam debat cawapres, Minggu (17/3) mendatang.

Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, tim debat yang disusun untuk KH Ma'ruf kali ini berbeda formasinya dengan tim yang lalu. "Agak berbeda karena disesuaikan cocoknya yang mana dan sesuai kebutuhan," kata Arya di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Dia membenarkan di antara tim debat itu ada mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Wakil Direktur Komunikasi Politik TKN Ipang Wahid.

(Baca yang ini juga dong: Sandiaga Tidak akan Berani Menyerang Ma'ruf saat Debat Cawapres)

Saat disinggung siapa tim pakarnya, Arya merahasiakannya. Menurut politikus Perindo ini, identitas tim pakar dirahasiakan karena kepentingan mereka.

"Pakar profesional lah, mereka enggak mau disebut namanya karena mereka tidak mau dikatakan tidak netral," tandas Arya.

Seperti diketahui, masing-masing calon wakil presiden yakni KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno akan mengikuti debat kandidat putaran ketiga, pada Minggu (17/3) nanti. Adapun tema debat ketiga nanti mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya. (tan/jpnn)


Salah satu tokoh yang membantu Ma'ruf Amin jelang debat cawapres ialah Deddy Mizwar.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News