Ma'ruf Amin: Usia Saya Baru 40 Tahun

Ma'ruf Amin: Usia Saya Baru 40 Tahun
KH Ma'ruf Amin dan Nyai Wury Estu Handayani di sela-sela safari politik di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/3). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Kiai Ma'ruf Amin mengharapkan kebaikan untuk dirinya, keluarga, serta Indonesia. Harapan itu dia sampaikan di hari ulang tahun ke-76, Senin (11/3) kemarin.

“Ulang tahun saya bertepatan Supersemar, 11 Maret. Saya berharap ke depan mendapat keberkahan, keberuntungan, di tahun yang membawa kebaikan buat saya, keluarga dan tentu bagi bangsa dan negara,” kata calon wakil presiden nomor urut 01 itu dalam keterangan pers, Senin (11/3) malam.

Menurutnya, Indonesia mulai memasuki proses pembangunan di mana saat ini sudah terdapat landasan pembangunan. “Tonggak sejarah sudah diletakkan, oleh karenanya periode berikutnya ini akan ada langkah percepatan, akselerasi pembangunan nasional,” imbuhnya.

(Baca juga: 76 Tahun Ma'ruf Amin)

Ketika disinggung usianya saat ini, pendamping Joko Widodo tersebut berkelakar dirinya saat ini masih berusia 40 tahun. “Usia saya baru 40 tahunlah,” canda Ma'ruf.

Sementara itu istri Ma’ruf, Wury Estu mendoakan Ma’ruf tetap diberikan keberkahan dari Allah SWT di dunia dan akhirat. Dia juga berharap Ma’ruf selalu sayang terhadap keluarga. “Tetap sayang sama ibu, sama anak-anak dan cucu,” kata Wury sambil menepuk pundak Ma’ruf. “Selalu sayang,” jawab Ma’ruf menimpali. (*/adk/jpnn)


Ma'ruf Amin mengharapkan kebaikan untuk dirinya, keluarga, serta Indonesia di hari ulang tahunnya kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News