76 Tahun Ma'ruf Amin, Netizen Ramaikan PanjangUmurKyai

76 Tahun Ma'ruf Amin, Netizen Ramaikan PanjangUmurKyai
Kiai Haji Maruf Amin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin genap berusia 76 tahun hari ini (11/3). Warganet pun tak mau ketinggalan mengucap selamat dan mengirimkan doa di Twitter lewat #PanjangUmurKyai kepada pendamping Jokowi di Pilpres 2019 itu.

Ada yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi lantaran Ma'ruf mau terjun membenahi negeri dengan menjadi cawapres.

“Terima kasih Pak KH Ma’ruf Amin mau turun gunung selesaikan masalah bangsa dengan jadi cawapres. Selamat #PanjangUmurKyai, dan mari hantam mereka yang intoleran,” tulis @SRufamin.

“Alhamdulillah hari ini KH Ma’ruf Amin tepat berusia 76 tahun. #PanjangUmurKyai dan semoga diberi kesehatan. Bangsa ini sangat membutuhkan bimbingan panjenengan (Anda),” tulis Bowo Sidik Pangarso @BspGaris.

Sementara Juliarhama menyebut Ma’ruf Amin sebagai sosok yang memegang teguh ajaran agama dalam kehidupan sehari-harinya.

“Dengan ilmunya KH Ma’ruf Amin selalu menjadikan kitab dan Al-Quran sebagai pedomannya,” tulis @Juliaaarahma. (adk/jpnn)


Ada yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi lantaran Ma'ruf Amin bersedia terjun langsung membenahi negeri dengan menjadi cawapres.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News