So Sweet, Momen Romantis Kiai Ma'ruf dan Bu Nyai di Balkon Hotel

So Sweet, Momen Romantis Kiai Ma'ruf dan Bu Nyai di Balkon Hotel
KH Ma'ruf Amin dan istrinya, Nyai Wury Estu Handayani di hotel tempat mereka menginap di Kota Padang Sidempuan, Sumut, Senin (11/3). Foto: Astri for JPNN

jpnn.com, PADANG SIDEMPUAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma'ruf Amin bersama istrinya Wury Estu Handayani memulai awal pekan ini dengan suasana romantis. Senin ini (11/3), cawapres pendamping Joko Widodo alias Jokowi itu genap berusia 76 tahun.

Kiai Ma’ruf berulang tahun di tengah safari politiknya di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Setelah semalam menginap di Kota Padang Sidempuan, tokoh kelahiran 11 Maret 1943 itu bakal melanjutkan safari politiknya di Mandailing Natal hari ini.

Baca juga: Kejutan di Depan Lift untuk Abah Ma'ruf di Hari Ultah

Sebelum Kiai Ma'ruf bertolak ke Mandailing Natal, Nyai Wury mengajaknya melihat pemandangan Kota Padang Sidempuan dari balkon di hotel tempat mereka menginap. "Bagus, ya?" ucap Kiai Ma'ruf sambil memberi kode ke arah Nyai Wury untuk mendekat.

Staf Nyai Wury, Astri lantas mengabadikan momen romantis itu dengan kamera handphone. Nyai Wury dalam video itu tampak mengelus pelipis suaminya.

Berita terkait: Cerita Bu Nyai Wury Tetap Happy Dampingi Kiai Ma'ruf Bersafari

Astri menuturkan, Kiai Ma’ruf dan Nyai Wury menikmati panorama dari balkon hotel selama sekitar 10 menit. “Keduanya tampak menikmati panorama alam sembari ngobrol-ngobrol santai," ujar Astri.(tan/jpnn)


KH Ma'ruf Amin bersama istrinya Wury Estu Handayani memulai awal pekan ini dengan suasana romantis. Hari ini Kiai Ma'ruf merayakan ulang tahunnya yang ke-76.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News