JPNN.com

Atta Halilintar: Tuhan Tidak Tidur

Sabtu, 11 Januari 2020 – 10:57 WIB
Atta Halilintar: Tuhan Tidak Tidur - JPNN.com
Youtuber Atta Halilintar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Atta Halilintar terus membuktikan diri sebagai salah satu YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia meski belakangan kerap diterpa isu negatif. Buktinya, akun YouTube miliknya kini sudah diikuti oleh lebih dari 20 juta subscribers.

Prestasi tersebut diungkapkann Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya. Dia bersyukur atas prestasi yang berhasil ditorehkan sampai sekarang.

"Tuhan Tidak Tidur #OTW21M,'' ungkap Atta Halilintar, Sabtu (10/1).

Tidak hanya itu, cowok 25 tahun itu juga membuat sindiran kepada orang yang kerap meremehkan bahkan mengganggunya. Atta Halilintar mengaku tidak peduli dan bakal terus berkarya.

''Semakin banyak penggangu. Semakin terus melaju. Kerja kayak kuda pemburu. Bikin iri pencemburu," sambung pria yang dikabarkan pacaran dengan Aurel Hermansyah itu.

Seperti diketahui Atta Halilintar belakangan kembali jadi bahan perbincangan. Dia bersama keluarganya diduga meminta endorse untuk liburan ke Amerika Serikat.

Akhir tahun lalu Atta Halilintar juga terseret gosip tidak sedap. Pria dengan rambut warna-warni itu dituding meniduri seorang DJ perempuan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo