Aturan Selebrasi untuk Terry cs

Aturan Selebrasi untuk Terry cs
Aturan Selebrasi untuk Terry cs
LONDON - Andre Villas-Boas membuat aturan baru untuk mempererat kekompakan timnya. Pelatih Chelsea itu meminta pemainnya agar merayakan gol di bench. Itu berarti John Terry cs harus menggelar selebrasi dengan Boas maupun penghuni bench lainnya.

"Pelatih (Boas) meyakini bahwa melakukan selebrasi bersama-sama menunjukkan semua anggota tim kompak. Anggota tim meliputi pemain, pelatih, pemain cadangan, staf pelatih, dan tim medis," kata juru bicara Chelsea seperti dilansir The Sun.

Tentu saja, kebijakan Boas menuai reaksi pro kontra dari para pemain. Itu mengingat ada beberapa pemain yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih rookie asal Portugal tersebut. Juga karena filosofi apabila selebrasi adalah luapan emosi yang tidak bisa diatur-atur.

"Sepertinya tidak semua pemain akan mau memeluk Boas saat merayakan gol. Lagipula selebrasi seperti itu terkesan bodoh dan kekanak-kanakan," kata salah satu sumber di internal Chelsea.

LONDON - Andre Villas-Boas membuat aturan baru untuk mempererat kekompakan timnya. Pelatih Chelsea itu meminta pemainnya agar merayakan gol di bench.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News