Audi Membantah Menjual Lamborghini

Audi Membantah Menjual Lamborghini
Lamborghini. Foto: Lamborghini

jpnn.com - Audi memastikan tidak akan menjual Lamborghini. Pengumuman ini membantah kabar bahwa mereka ditawari USD 9,2 miliar untuk pembelian merek sportcar itu.

Automotive News telah menerbitkan laporan bahwa grup investasi Swiss Quantum Group AG membuat penawaran untuk Lamborghini.

Seorang juru bicara Audi sekarang mengatakan bahwa Lamborghini tidak untuk dijual.

Quantum Group disinyalir ingin membeli segala sesuatu mulai dari nama Lamborghini hingga pabrik dan bahkan operasional motorsport.

Letter of intent tersebut dilaporkan mencakup perjanjian pemasok selama lima tahun dengan Audi dan jaminan untuk mempertahankan tenaga kerja yang ada hingga lima tahun.

Sementara itu, Lamborghini akan tetap berada di bawah payung besar Grup VW, itu bisa menjadi cerita yang berbeda untuk merek performa lain dari konglomerat otomotif Jerman.

Presiden dan CEO Automobili Lamborghini Stephan Winkelmann beberapa waktu lalu memaparkan tentang peta jalan menuju dekarbonisasi model Lamborghini masa depan.

Sepanjang proses elektrifikasi produk, Lamborghini akan terus fokus mengidentifikasi teknologi dan solusi yang menjamin kinerja terbaik.

Audi memastikan tidak akan menjual Lamborghini. Pengumuman ini membantah kabar bahwa mereka ditawari USD 9,2 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News