Audisi di Mal di Tujuh Kota untuk Cari Peserta Berbakat

Audisi di Mal di Tujuh Kota untuk Cari Peserta Berbakat
Pencarian bakat Lippo Malls East Java Got Talent Season 2. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses menyelenggarakan Season 1 pada 2017 lalu, kini tujuh mal di Jawa Timur kembali menyelenggarakan ‘Lippo Malls East Java Got Talent Season 2'.

Tujuh mal yakni Plaza Madiun, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, City of Tomorrow, Kediri Town Square, dan Lippo Plaza Jember.

Ajang pencarian bakat yang diadakan di bawah naungan grup Lippo Malls Indonesia ini, telah menyelenggarakan rangkaian audisi di 7 kota di Jawa Timur mulai dari Agustus sampai September 2018.

Kini telah terpilih 35 peserta yang unjuk bakat pada babak Final di Main Atrium Plaza Sidoarjo.

Pada acara Final & Grand Final Lippo Malls East Java Got Talent Season 2, persaingan antarpeserta tentunya semakin ketat dalam menampilkan performa terbaik mereka.

Para peserta berlomba unjuk kebolehan dari berbagai sisi seperti kreativitas, bakat, dan originalitas.

Sebanyak 10 peserta dipilih untuk lanjut ke babak Grand Final untuk menyabet 8 kategori pemenang yaitu Favorite Talent, Entertaining Talent, Best Costume Talent, Social Media Influencer by OVO, juara 1, 2, 3, harapan 1 dan harapan 2.

Khusus penilaian kategori Favorite Talent akan diambil berdasarkan akumulasi jumlah like dari seluruh akun instagram di tujuh mal.

Lippo Malls East Java Got Talent Season 2 mencari masyarakat berbakat di tujuh kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News