Audisi Puteri Muslimah 2017 Digelar di Bandung

Audisi Puteri Muslimah 2017 Digelar di Bandung
Gaya Muslimah Gresik, Syariah dan Tetap Cantik.

jpnn.com - Indosiar kembali menggelar audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah ini akan membuka audisi terbuka di empat kota besar Indonesia.

Bandung menjadi kota ketiga rangkaian audisi terbuka setelah sebelumnya berlangsung di Surabaya, Yogyakarta dan akan berakhir di Jakarta pada 16 April 2017.

Bertempat di Cihampelas Walk, audisi di Bandung digelar, Minggu 9 April 2017 mulai pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Sebelumnya, Indosiar juga akan menggelar audisi terbatas di beberapa kota lainnya di antaranya Medan, Padang, Riau, Banjarmasin, dan Makassar.

Dalam audisi kali ini, Indosiar menjaring bakat terbaik dari para muslimah muda di Bandung dan sekitarnya. Ratusan 

Selain diharuskan berhijab dan mampu membaca Al-Quran, syarat lainnya yang wajib dimiliki oleh peserta audisi adalah berusia 17 – 25 tahun, memiliki tinggi minimal 165 cm, serta menguasai Bahasa Inggris ataupun bahasa asing lainnya.

Pada proses audisi pun peserta diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti akting, modeling, presenting, danbakat menarik lainnya.

“Nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan tanah air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda tanah air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki,” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Indosiar kembali menggelar audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News