Audrey Daur Ulang Lagu Radja

Audrey Daur Ulang Lagu Radja
Audrey Daur Ulang Lagu Radja
JAKARTA - Penyanyi Audrey Lee melepas single perdana, dengan mengusung genre pop. Penyanyi kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1985 ini, me-recycle lagu yang pernah dipopulerkan grup band Radja, Seadanya. "Sejak awal aku memang suka lagu itu, dan aku sendiri nggak menyangka bisa menyanyikan lagu tersebut," terangnya di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (13/1).

Audrey tidak mentah-mentah melantunkan lagu tersebut. Dengan sedikit kemampuannya mengaransemen lagu dan dibantu Ian Kasella (vokalis Radja), penyanyi muda ini mengubah genre lagu tersebut sesuai karakternya. "Lagunya kita aransemen ulang, dari rock ke pop. Lagu itu kan cowok banget. Jadi kita ubah sesuai dengan karakter aku," kata mantan model iklan tersebut.

Sama halnya dengan penyanyi lain yang harus menghidupkan kembali sebuah lagu yang sudah populer, lulusan Universitas Al-Azhar Jurusan Public Relation ini mengaku memiliki beban tersendiri. Namun, dengan karakter yang dimiliknya, dia tetap yakin dapat memberikan sentuhan yang beda.

"Beban, lebih ke karakter vokal saja. Tapi aku berusaha jadi diri sendiri. Masing-masing kan punya kemampuan untuk bernyanyi. Jadi, ya, harus pede dan yakin, dengan menonjolkan kualitas suara yang aku punya," tukasnya, yang mengaku mempercayakan penggarapan video klipnya disutradarai oleh Rizal Mantovani. (ash)

JAKARTA - Penyanyi Audrey Lee melepas single perdana, dengan mengusung genre pop. Penyanyi kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1985 ini, me-recycle lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News