Audy Siapkan Opor dan Ketupat Lebaran

Audy Siapkan Opor dan Ketupat Lebaran
Audy Siapkan Opor dan Ketupat Lebaran
KENDATI tak memiliki jadwal manggung, penyanyi cantik Audy tetap saja sibuk selama Lebaran kali ini. Kesibukannya itu terkait dengan aktivitas memasak. Pemilik nama lengkap Paula Allodya Item tersebut sedang disibukkan tugas memasak hidangan untuk sajian Lebaran.

Menu yang disajikan penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu adalah rendang, opor, dan ketupat. "Untuk urusan memasak, aku memang dipercaya (oleh keluarga). Aku juga enggak punya pembantu. Jadi, masak sendiri," kata pelantun Lama-Lama Aku Bosan tersebut di studio salah satu stasiun televisi swasta nasional di Jakarta kemarin (8/9).

Putri pasangan musikus jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu dikenal hobi memasak. Karena kegemarannya tersebut, peraih penghargaan Favorite Artist Indonesia pada MTV Asia Award 2004 itu dipercaya menjadi juru masak keluarga. Audy pun menikmati tugasnya.

Itu semakin klop karena Lebaran tahun ini mantan kekasih drummer Setyo Nugroho alias Tyo Nugros itu memang tidak mudik. Biasanya, pelantun lagu Satu Jam Saja itu mudik bersama keluarga ke Bandung. Namun, karena tidak memiliki lagi kerabat di Bandung, Lebaran kali ini Audy dan keluarga  memilih berkumpul di Jakarta.

KENDATI tak memiliki jadwal manggung, penyanyi cantik Audy tetap saja sibuk selama Lebaran kali ini. Kesibukannya itu terkait dengan aktivitas memasak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News