Kunjungi Pakistan, Angelina Jolie Jilbaban

Kunjungi Pakistan, Angelina Jolie Jilbaban
Angelina Jolie saat menemui korban banjir di Pakistan. Foto : AP
SENIN (6/9) malam lalu Angelina Jolie terbang ke Pakistan dalam misi kemanusian bagi ribuan tunawisma korban banjir besar yang melanda negeri pecahan India itu. Aktris pemenang Oscar dan goodwill ambbasador PBB itu terbang ke Islamabad melalui Bandara Heathrow, untuk memulai penggalangan dana darurat bagi daerah yang hancur akibat bencana banjir.

Angelina bahkan sudah mengantongi dukungan suaminya, Brad Pitt (46), untuk membuat film dalam rangka menggalang dana sebesar USD 20 juta bagi korban najir di Pakistan. Ibu enam anak berusia 35 tahun itu telah menyumbangkan uang senilai £ 65.000 dari kantongnya sendiri. Setahun yang lalu ia juga pernah memberi £ 650,000 untuk membantu pengungsi Pakistan akibat rezim militan Taliban.

Sebuah sumber yang dikutip The SUN mengatakan, Jolie terus meneteskan air mata saat melihat penderitaan para korban banjir di Pakistan. "Ia (Angelina) ingin melakukan apa pun yang bisa dilakukannya untuk membantu. Brad sama bergairahnya tentang hal ini dan telah berencana untuk ke sana juga," sebut sumber The SUN.

Pasangan dengan sebutan Brangelina itu memang bintang Hollywood yang dikenal sebagai pemurah hati.

SENIN (6/9) malam lalu Angelina Jolie terbang ke Pakistan dalam misi kemanusian bagi ribuan tunawisma korban banjir besar yang melanda negeri pecahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News