Jennifer Aniston Menggilir 3 Cowok

Jennifer Aniston Menggilir 3 Cowok
Jennifer Aniston Menggilir 3 Cowok
BINTANG Hollywood yang lahir dan besar di Los Angeles ini dikabarkan telah  menggilir dua cowok selebritas. Situs ShowbizSpy memberitakan, Aniston baru-baru ini ketangkap basah kencan dengan dua cowok berbeda di kamar hotel.

Aniston agaknya mulai menikmati hubungan dengan dua cowok sekaligus. Padahal, resminya bintang serial TV Friends ini sedang menjalin asmara dengan bekas pacar Lindsay Lohan, Harry Morton. Jadi, Aniston total mengoleksi tiga cowok teman kencan. Wow...!  

“Dia (Aniston) berusaha untuk menjalani hubungan cintanya dengan berbagai pria tanpa khawatir dianggap selingkuh, dia menjadi liar belakangan ini,” beber orang dekat Aniston yang enggan dikutip namanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Aniston juga pernah tertangkap kamera sedang kencan dengan aktor Josh Hopkins di sebuah hotel di Los Angeles.“Aniston menganggap hanya dirinya dan Hopkins yang tahu hubungan terlarang itu, padahal keduanya terekam kamera papparazi,” lanjut sang sumber.

BINTANG Hollywood yang lahir dan besar di Los Angeles ini dikabarkan telah  menggilir dua cowok selebritas. Situs ShowbizSpy memberitakan, Aniston

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News