John Travolta Minta Pemerasnya Dibebaskan

John Travolta Minta Pemerasnya Dibebaskan
John Travolta Minta Pemerasnya Dibebaskan
HAKIM di Bahama pada Senin (6/9) lalu telah membebaskan dua orang yang dituduh mencoba memeras John Travolta sebesar USD 25 juta. Mantan anggota Senat Bahama, Pleasant Bridgewater dan supir ambulans, Tarino Lightbourne, dituduh berusaha memeras John Travolta untuk membayar USD 25 juta setelah kematian anaknya, Jett, 16, akibat gangguan kejang pada awal Januari 2009 lalu saat liburan keluarga di Bahama .

Diberitakan REUTERS, kemarin, hakim bernama Jon Isaacs telah membuat keputusan tersebut setelah jaksa penuntut, Neil Braithwaite, menyataan bahwa dirinya telah diberitahu oleh Travolta untuk menghentikan kasus itu. Sebab, kasus tersebut jurtsu menyebabkan stress dan rasa sakit yang luar biasa bagi keluarga Travolta.

Sebelumnya, Pleasant Bridgewater dan Tarino Lightbourne dituduh telah mengancam akan membeberkan ke media perihal sebuah dokumen yang ditandatangani oleh Travolta, guna membebaskan Lightbourne dan rekan-rekannya dari tanggung jawab atas kematian Jett setelah sang aktor Hollywood itu memutuskan untuk menerbangkan anaknya ke Florida, ketimbang membawanya ke rumah sakit di Freeport.

Tahun lalu, persidangan kasus pemerasan di kawasan tujuan turisme dunia ini menarik minat media massa. Bahkan Travolta bersaksi tentang bagaimana ia dengan panik mencoba untuk menyelamatkan anaknya dengan memberikan napas buatan melalui mulut.

HAKIM di Bahama pada Senin (6/9) lalu telah membebaskan dua orang yang dituduh mencoba memeras John Travolta sebesar USD 25 juta. Mantan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News