Sheila Lebaran Bareng Anji

Sheila Lebaran Bareng Anji
IKATAN - Sheila Marcia bersama bayinya, saat ditemui di sebuah acara di Citywalk, Jakarta, Senin (6/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Kendati berbeda keyakinan, Sheila Marcia (20) mengatakan tetap menghargai ayah anaknya, Anji. Pada Idul Fitri, dia akan berkunjung ke rumah Anji. Dia akan ikut merayakan Lebaran bersama keluarga vokalis Drive tersebut. Sekaligus, sambil membawa Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri mereka, untuk bertemu dengan keluarga sang papa.

"Anji itu kan papanya Ticia. Ya, pastilah nanti silaturahmi saat Lebaran. Aku sama Anji memang tidak punya ikatan resmi apa-apa. Tapi, secara tidak langsung, kami diikat oleh Ticia," kata bintang film Ekskul tersebut, Senin (6/9), di Citywalk.

Oleh karena itu, artis kelahiran Malang tersebut mengaku ia harus menghargai keluarga Anji. Apalagi, sudah lama orang tua Anji tidak bertemu dengan Ticia. "Ticia ini kan cucunya juga. Jadi, ya wajiblah, datang menemui oma-opanya," lanjutnya.

Tapi, mengenai waktu berkunjung, Sheila menyatakan belum tahu pasti. Yang jelas sejauh ini katanya, Sheila dan Anji saling menghargai keyakinan masing-masing. Saat menjalankan puasa pun, Sheila rajin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada ayah anaknya tersebut. "Pokoknya, kalau soal agama, tidak ada masalah. Apalagi soal anak. Kami saling menghargai kok," tambahnya.

JAKARTA - Kendati berbeda keyakinan, Sheila Marcia (20) mengatakan tetap menghargai ayah anaknya, Anji. Pada Idul Fitri, dia akan berkunjung ke rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News