Qory Bantah Kabur dari Rumah

Qory Bantah Kabur dari Rumah
SIBUK - Qory Sandioriva (kanan) bersama Putri Lingkungan Hidup Zukhriatul Hafizah, saat melakukan imunisasi polio di Puskesmas Dusun Pangekahan, Lampung Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva kini dikabarkan berselisih dengan keluarga. Gadis yang baru saja mengikuti ajang Miss Universe 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) itu, disebut mulai berubah sikap dan menjauh dari keluarga. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh ibu Qory, Fariawati, Minggu (5/9) siang, yang ditayangkan oleh sebuah acara infotainment, Senin (6/9) pagi kemarin.

Dalam tayangan itu, perempuan yang menjadi fungsionaris DPP Partai Golkar tersebut mengatakan bahwa putri bungsunya itu dihipnotis seseorang berinisial R, sehingga tidak mau lagi tinggal di rumah. Sambil berurai air mata, Fariawati mengatakan bahwa Qory tak lagi seperti dulu. Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Qory, gadis berusia 19 tahun itu justru kaget. Dia tidak tahu bahwa ibunya curhat kepada media. Dia juga menyatakan tidak memiliki masalah apapun dengan sang ibu. "Saya juga baru tahu (berita) tadi pagi," ungkapnya saat dihubungi kemarin.

Memang, sejak pulang dari AS, Qory mengaku belum bertemu dengan orang tuanya. Tiba di tanah air pada 26 Agustus lalu, dia hanya dijemput sang kakak, Anantatari. Fariawati dan Dicky Djatmika Ustama, orang tuanya, tidak menjemput. Sampai di rumah pun, dia tidak mendapati ibu dan bapaknya.

"Tiga hari saya di rumah (Bintaro), mereka tidak ada. Karena harus tinggal di apartemen YPI (Yayasan Puteri Indonesia), setelah itu saya pergi ke apartemen," jelasnya. Ketika mendengar ibunya ada dalam tayangan infotainment, Qory lantas mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dari bapaknya, dia mendapatkan informasi bahwa ibunya pada Minggu siang menghelat jumpa pers di rumahnya, di Bintaro.

JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva kini dikabarkan berselisih dengan keluarga. Gadis yang baru saja mengikuti ajang Miss Universe 2010

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News