Sudah Jatuh, Nyaris Tertimpa Gajah

Sudah Jatuh, Nyaris Tertimpa Gajah
Sudah Jatuh, Nyaris Tertimpa Gajah
CALIFORNIA - Aktor Robert Pattinson bernasib sial saat menjalani syuting film terbarunya, Water for Elephants. Dia terjatuh setelah gajah yang ditungganginya salah melihat instruksi. Bintang Twilight tersebut pun nyaris tertimpa gajah yang berguling tersebut.

Seperti yang dilansir oleh The National Enquirer, sebuah sumber di lokasi syuting menyebutkan, insiden tersebut terjadi ketika Pattinson menunggang Rosie, nama seekor gajah betina. "Skripnya menyebut Rosie harus maju seraya menggoyang-goyangkan badan ke kiri dan ke kanan," ucap sumber tersebut.

Namun, Rosie ternyata keliru menangkap perintah instruktur. Tidak menapak maju, Rosie malah duduk. Dia lantas mengangkat tinggi-tinggi kaki depannya lalu berguling. "Sebelum siapa pun bereaksi, Pattinson langsung terjatuh ke sisi kanan punggung gajah," tutur sumber itu. Untung, Rosie berguling tidak tepat di atas kekasih Kristen Stewart tersebut. "Jadi, Pattinson hanya kotor karena terjatuh di lumpur. Dia tidak cedera apa pun. Entah bagaimana jika tadi Rosie berguling di atas Pattinson," tambahnya.

Di luar lokasi syuting, Pattinson kabarnya tengah cemburu berat. Sebab, kekasihnya dianggap terlalu banyak melakoni adegan bercinta bersama aktor Viggo Mortensen dalam film baru On The Road. Saking cemburunya, Pattinson bahkan berencana untuk datang dan menunggui di lokasi syuting. "Supaya memastikan adegan yang terjadi adalah kepura-puraan biasa," tulis berita di situs E! news. (c10/ayi)


CALIFORNIA - Aktor Robert Pattinson bernasib sial saat menjalani syuting film terbarunya, Water for Elephants. Dia terjatuh setelah gajah yang ditungganginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News