Kara DioGuardi Tinggalkan American Idol

Kara DioGuardi Tinggalkan American Idol
Kara DioGuardi. Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Kara DioGuardi akhirnya meninggalkan "American Idol. Sebelumnya, isu bakal hengkangnya Kara DioGuardi dari posisinya sebagai juri memang sudah berminggu-minggu mengemuka di media massa.

"Saya merasa seperti memenangkan lotere ketika saya bergabung dengan "American Idol" dua tahun lalu, tapi aku merasa sepertinya sekarang adalah waktu terbaik untuk meninggalkan "Idol," kata DioGuardi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Hollywood Reporter dari stasiun TV Fox, Jumat (2/9) lalu.

"Saya sangat bangga telah dikaitkan dengan "American Idol." Itu benar-benar menjadi pengalaman yang luar biasa ... Saya ingin mencari tantangan berikutnya, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Semua yang terbaik untuk semua orang di Season 10!"

Berita hengkangnay Kara muncul di tengah laporan bahwa Fox telah mengontrak Jennifer Lopez sebagai juri baru. Meskipun Fox belum mengumumkan juri-juri pada musim ke-10, namun Jennifer Lopez, vokalis Areosmith Steven Tyler dan veteran juri "Idol" Randy Jackson akan mengisi posisi tersebut.

LOS ANGELES - Kara DioGuardi akhirnya meninggalkan "American Idol. Sebelumnya, isu bakal hengkangnya Kara DioGuardi dari posisinya sebagai juri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News