Eks Vokalis UB40 Terserang Virus Aneh

Eks Vokalis UB40 Terserang Virus Aneh
Eks Vokalis UB40 Terserang Virus Aneh
EKS vokalis grup reggae UB40, Ali Campbell, terpaksa meninggalkan tur untuk promosi album solonya nya karena harus istirahat selama dua bulan penuh. Ali Campbell dikabarkan telah terserang virus langka.

Vokalis reggae berusia 51 tahun yang baru saja selesai merekam album solo berjudul Great British Songs, telah terjangkit virus aneh bernama Epstein-Barr. Sebuah pernyataan yang dirilis Jumat (2/9) lalu menyebutkan bahwa Ali Campbel sebelumnya mengalami demam yang tampaknya hanya seperti flu. Namun suhu tubuhnya juga sangat tinggi.

 

"Setelah menjalani beberapa tes medis ia didiagnosis mengidap Virus Epstein-Barr," tulis siaran pers itu seperti dilansir The SUN. "Virus ini bisa sangat melemahkan dan dokter kemudian menyarankannya untuk beristirahat selama delapan minggu penuh."

 

Para dokter juga menyarankan Ali untuk mengurangi jadwal tur-nya sampai akhir tahun dalam rangka proses pemulihan total dari virus. UB40 adalah grup reggae yang banyak mencetak hits. Beberapa lagu yang melambungkan grup itu antara lain Red Red Wine dan Kingston Town. Ali meninggalkan UB40 dua tahun yang lalu setelah bergabung hampir 30 tahun dan memilih bersolo karir.(ara/jpnn)

EKS vokalis grup reggae UB40, Ali Campbell, terpaksa meninggalkan tur untuk promosi album solonya nya karena harus istirahat selama dua bulan penuh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News