Tobat Lindsay Lohan Diragukan

Tobat Lindsay Lohan Diragukan
Lindsay Lohan. Foto : Filmbuffonline.Com
LINDSAY Lohan harus menanggung risiko sosial karena ketergantungan narkoba. Lohan dilarang menghadiri acara premiere film terbarunya, Machete. Pasalnya, Lohan belum dipercaya sembuh total.

Adalah Sutradara Robert Rodriguez, yang tidak mengizinkan Lohan hadir di acara pemutaran perdana filmnya itu. “Rodriguez terus berusaha menegaskan manajer (Lohan-red) untuk memastikan artisnya tidak pergi. Dia tidak diundang,” kata seorang sumber terdekat. 

           

Padahal, dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair belakangan ini, Lohan menegaskan tidak lagi memiliki masalah ketagihan obat ataupun alkohol. “Jika aku memang benar-benar pecandu alkohol seperti yang semua orang katakan, aku pasti berada di ruang gawat darurat karena aku berlebihan memakainya, tetapi lihat, aku baik-baik saja saat ini,” kata bintang film Mean Girls.

           

“Aku tiak pernah kecanduan obat-obatan. Aku tidak menginginkannya, itu bukan aku. Aku sudah mengaku hal-hal yang suadh kulakukan, karena aku masih muda. Tetapi aku sudah melihat bagaimana dampaknya dikehidupanku karena hal itu,” tutupnya. (JOK/jpnn)

LINDSAY Lohan harus menanggung risiko sosial karena ketergantungan narkoba. Lohan dilarang menghadiri acara premiere film terbarunya, Machete. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News