Zee Zee Shahab Ingin jadi Konsultan Hukum

Zee Zee Shahab Ingin jadi Konsultan Hukum
Zee Zee Shahab Ingin jadi Konsultan Hukum
JAKARTA - Saat ini, Zee Zee Shahab tengah merampungkan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Dara kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 itu berharap, bisa lulus kuliah tahun ini, atau setidaknya awal tahun depan. Dia mengaku tidak sabar ingin melakoni pekerjaan sebagai konsultan hukum.

Gadis berdarah Arab itu mengungkapkan, dirinya tidak pernah berhasrat menghabiskan hidupnya di dunia entertainment. Sejak lama, dia justru memiliki keinginan menjadi pekerja kantoran. Itu sebabnya, begitu lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Kelak jika sudah diwisuda, perlahan dia akan meninggalkan dunia keartisan.

"Aku pengen cepat-cepat menyelesaikan kuliah. Begitu lulus, aku pengen jadi konsultan hukum. Nantinya, rejeki syuting sinetron dan film, serta nyanyi, itu hanya side job," ujarnya, saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Sementara, selain sibuk menyelesaikan skripsi, bintang sinetron Mariam Mikrolet itu ternyata juga tengah sibuk mencari pacar. Zee Zee berharap, ada yang menemaninya saat menghadiri acara wisuda nanti. "Mudah-mudahan ada pendamping pas wisuda nanti," ucapnya, lantas tersenyum.

JAKARTA - Saat ini, Zee Zee Shahab tengah merampungkan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Dara kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News