Andika Impikan Lebaran Bareng Bunda

Andika Impikan Lebaran Bareng Bunda
Andika dan Kangen Band. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Andika, vokalis Kangen Band, mengaku tak akan pulang ke kampung halamannya musim lebaran ini. Ini ada hubungannya dengan kisah hidupnya. Sejak berusia dua bulan, Andika tidak tahu-menahu di mana ibunya. Semasa hidupnya, sang ayah yang mengasuh, tak bercerita banyak soal jejak rekam sang bunda, saat ia dibesarkan di Bandar Lampung. Padahal, Andika ingin sekali mengetahui di mana sang ibu yang melahirkannya.

"Aku gak akan mudik lebaran ini, karena cuma bikin hati kembali luka. Kalau mudik, aku cuma ketemu kuburan bokap. Jujur, aku masih cari keberadaan ibuku," cerita Andika, usai menghibur anak yatim piatu di bilangan Bidakara, Jakarta Selatan.

Kesedihan itu tampak di raut muka Andika. Untung katanya, dia masih memiliki teman-teman personel bandnya. "Aku cuma punya keluarga kecil. Sejak umur dua bulan, aku gak tau di mana ibuku," kata Andika dengan mata berkaca-kaca, saat berbincang dengan wartawan, sambil didampingi rekan-rekannya dari Kangen Band.

Namun begitu, vokalis berambut gondrong yang kerap menutupi matanya itu, tak mau terlalu larut dalam kesedihan. Dia memastikan harus meneruskan hidup, meski tetap berupaya mencari keberadaan sang ibu. "Gue berharap masih bisa bertemu nyokap. Bisa lebaran bareng nyokap, itu impian gue yang belum kesampaian," ucapnya.

JAKARTA - Andika, vokalis Kangen Band, mengaku tak akan pulang ke kampung halamannya musim lebaran ini. Ini ada hubungannya dengan kisah hidupnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News