Johnny Depp Bela Napi Pelaku Mutilasi

Johnny Depp Bela Napi Pelaku Mutilasi
Johnny Depp dan Eddie Vedder. Foto AP
AKTOR Johnny Depp dan vokalis Peral Jam, Eddie Vedder, bergabung dalam barisan kelompok untuk membebaskan para tahanan perkara pembunuhan anak dalam kasus The West Memphis 3. Aktor film The Pirates Of The Caribbean itu melangkah ke podium dalam rally Voice of Justice di Arkansas, beberapa waktu lalu, untuk membacakan sebuah kutipan dari buku harian Damien Echols, salah satu tersangka kasus The West Memphis 3.

Echols, bersama dengan Jason Baldwin dan Jesse Misskelley Jr, dihukum atas pembunuhan tiga anak laki-laki berusia delapan tahun di West Memphis pada tahun 1993. Namun, Johnny Depp dan Eddie Vedder masuk ke dalam pasukan pendukung yang bersikeras bahwa semua bukti dari kasus pembunuhan ini menunjukkan trio itu tidak bersalah.

Seperdi tiberitakan The SUN, Jumat (2/9) lalu, Eddie Vedder yang melakukan pertunjukkan di atas panggung pada acara Little Rock dengan Johnny,  mengatakan kepada Larry King secara live di stasiun TV CNN beberapa waktu lalu "Jika Anda mempelajari kasus ini dengan cermat, Anda akan menyimpulkan bahwa mereka sama sekali tidak bersalah."

"Kami memiliki bukti yang kita percaya akan membebaskan anak-anak ini."

AKTOR Johnny Depp dan vokalis Peral Jam, Eddie Vedder, bergabung dalam barisan kelompok untuk membebaskan para tahanan perkara pembunuhan anak dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News