Mulai Terbiasa dengan Penjara

Mulai Terbiasa dengan Penjara
Mulai Terbiasa dengan Penjara

BINTANG film Andi Soraya mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di lingkungan rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ibu dua anak yang sebelumnya ngotot menolak penjara itu, kini mulai bersosialisasi dengan sejumlah penghuni lainnya. Penasehat hukumnya, Priyatna Abdulrasyid menyatakan hal tersebut saat dihubungi INDOPOS, kemarin (5/9). “Kabar Andi Soraya baik-baik. Dia mulai terbiasa di dalam. Kalau pagi dia jogging dan sorenya dia main bulu tangkis,” kata Priyatna.

Meski mulai terbiasa, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu masih memikirkan kondisi kedua anaknya, Shawn dan Darren. “Dia masih bingung siapa yang merawat anaknya. Makanya dia kadang-kadang bengong sendiri,” tuturnya.

Apalagi sampai saat ini, wanita cantik yang akrab disapa Aya tersebut belum berterus terang mengenai kondisi dan di mana dia sekarang tinggal. Sebab, dia tidak mau hal tersebut akan menjadi beban pikiran kedua anaknya. “Dia nggak berani ngomong. Terakhir dia cerita dia minta izin anaknya syuting,” tukasnya.

Lantas dengan siapa kedua anaknya akan tinggal? Priyatna menjelaskan, awalnya Aya kebingungan. Namun, setelah dipikirkan, wanita yang kerap berpose seksi itu memutuskan untuk menitipkan kepada mantan mertuanya, yakni dengan mantan suami, Ahmad Kurnia Wibawa. “Rencananya minggu depan anak-anaknya dititipkan ke mantan mertuanya,” pungkasnya. (ash)

BINTANG film Andi Soraya mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di lingkungan rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ibu dua anak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News