Sharon Corr Bernyanyi di Proyek Pribadi

Rilis Album Solo Berjudul Dream of You

Sharon Corr Bernyanyi di Proyek Pribadi
Sharon Corr. Foto : Daily Mail
LONDON - Penggesek biola band The Corrs, Sharon Corr, muncul dengan album solo. Album berjudul Dream of You itu adalah proyek solo Sharon setelah selama lima tahun ini The Corrs cuti dari dunia musik.

Rencananya, album solo Sharon akan dirilis pada 13 September mendatang di Rhino, Inggris. Dalam album baru itu, Sharon memasang single "Everybody"s Got to Learn Sometime," sebuah lagu yang pada tahun 1980 dinyanyikan Korgis. Meski demiian di album solonya itu Sharon menulis sebagian besar lagu yang masih menggabungkan melodi pop rock khas The Corrs dengan kematangan dalam menulis lagu.

"Ini adalah sebuah album pribadi sang penyanyi-penulis lagu, dengan banyak melodi biola di dalamnya" kata Sharon seperti dikutip REUTERS dari Billboard, akhir pekan lalu.

"The Corrs telah cuti karena saya ingin memulai sebuah keluarga, dan album tersebut adalah refleksi dari kehidupan saya sejak saat itu. Bila anda memiliki anak-anak, anda menjadi lebih sadar akan ancaman dunia.."

 

LONDON - Penggesek biola band The Corrs, Sharon Corr, muncul dengan album solo. Album berjudul Dream of You itu adalah proyek solo Sharon setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News