Aufar Ngebet Nikahi Olla Ramlan

Aufar Ngebet Nikahi Olla Ramlan
Aufar Ngebet Nikahi Olla Ramlan
JAKARTA -- Hubungan Olla Ramlan dan Aufar makin lengket saja. Keduanya sudah menyatakan niat sucinya untuk melangsungkan pernikahan. Aufar yang mendampingi Olla di acara Painting Batik Kudus di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (14/6) malam, menyatakan sudah siap menikahi presenter acara musik Dahsyat tersebut. "Secepatnya, mungkin aja besok," jawab Aufar saat ditanya kapan melamar Olla Ramlan.

Aufar mengaku sudah memikirkan rencana melamar Olla. "Aku sudah mikir tapi belum. Insya Allah punya tanggung jawab bersama," kata Aufar.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut menyatakan saat ini sedang membangun rumah baru. Namun tidak dijelaskan apakah rumah baru tersebut sebagai mahar pernikahannya dengan Olla. "Rumahnya aku pengen yang paling bagus," ungkapnya.

Olla sendiri sangat memuji kekasihnya tersebut. Menurutnya, Aufar adalah pria yang apa adanya mengatakan hal jujur pada Olla.

JAKARTA -- Hubungan Olla Ramlan dan Aufar makin lengket saja. Keduanya sudah menyatakan niat sucinya untuk melangsungkan pernikahan. Aufar yang mendampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News