JPNN.com

Aulia Masih Pucat Usai Melahirkan, Semangat Ikut SKB CPNS

Kamis, 13 Desember 2018 – 00:06 WIB Aulia Masih Pucat Usai Melahirkan, Semangat Ikut SKB CPNS - JPNN.com

jpnn.com - Meski kondisi badan belum fit lantaran usai melahirkan, Kurotul Aulia tetap semangat mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) tes CPNS 2018.

LALU MOHAMMAD ZAENUDIN, Mataram

SIANG itu hampir semua mata tertuju ke hadirnya ambulans milik Rumah Sakit Ibu dan Anak TRESNA. Kendaraan itu merayap pelan menyusuri jalanan di kompleks Makorem 162 Wira Bhakti, Kota Mataram, NTB.

Ketika kendaraan menikung dan berhenti di depan aula Makorem, beberapa orang berlari mendekat. Mereka hendak membantu seseorang ke luar dari dalam mobil. Tapi urung dilakukan. Rupanya orang itu, masih lebih memilih diam di dalam.

Kurotul Aulia, masih terlihat sangat lemah. Dua orang perawat dengan setia menjaga dan melihat kondisi bagian vitalnya. Walau begitu, wanita tangguh itu masih sempat menebar senyum. Setidaknya menyapa awak media yang ngoyo ingin tahu kondisinya.

“Alhamdulillah, lumayan siap,” kata Aulia, takzim.

Aulia baru saja melahirkan bayi laki-laki yang gagah pada, hari Selasa dini hari. Ketika pada hari yang sama, ia harus ikut SKB tes CPNS formasi yang ia lamar.

Ia sebenarnya sudah berupaya jauh-jauh hari menghindari agar kelahiran buah hatinya bukan saat ia SKB. Tapi takdir berkata lain. Si jabang bayi harus melihat dunia, justru saat ia harus melewati hari itu dengan penuh konsentrasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...