JPNN.com

Aura Kasih Beber Alasan Unfollow Suami di Instagram

Rabu, 25 Desember 2019 – 10:54 WIB Aura Kasih Beber Alasan Unfollow Suami di Instagram - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aura Kasih membeberkan alasan dirinya berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram milik suami, Eryck Amaral.

Dia mengaku tidak ingin kepo dengan kegiatan orang lain di media sosial, termasuk suaminya.

"Enggak bagus buat gue! jadi lupa diri sendiri. Sekarang enggak like orang bt, buat gue sick society banget kekwkkwk,” ungkap Aura Kasih lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa (24/12).

Dalam posting-an yang sama, pelantun Mari Bercinta itu juga mengklarifikasi gosip keretakan rumah tangganya. Aura Kasih geram banyak netizen yang menuduh kabar tersebut sengaja dibuat alias rekayasa.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job, kenapa unfollow orang-orang?," ujar Aura Kasih.

"Gue bukan type orag yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu? Gue enggak ngapa-ngapain aja diberitain jelek trus! Jadi kayaknya enggak perlu gue aneh-aneh," sambungnya.

Seperti diketahui, belakangan beredar gosip rumah tangga Aura Kasih sedang dalam masalah. Asumsi netizen muncul karena dirinya menghapus foto bersama dan unfollow akun suaminya, Eryck Amaral.

Sebelumnya, gosip miring juga menerpa keluarga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Dia digosipkan menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, pihak pengadilan membantah kabar tersebut. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...