Aura Kasih Blak-blakan Soal Kasus Video Asusila Bareng Ariel Noah

Aura Kasih Blak-blakan Soal Kasus Video Asusila Bareng Ariel Noah
Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Artis Aura Kasih sempat ikut terseret dalam kasus video asusila Ariel Noah pada 2010 silam. Kala itu, dia dikabarkan sempat menjadi salah satu wanita dalam video asusila bersama Ariel.

Rupanya, kabar itu sempat membuat Aura Kasih memutuskan vakum dari industri hiburan tanah air. Dia memilih melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat.

Menurut pelantun Mari Bercinta ini memanfaatkan kesempatan itu untuk mengintropeksi diri.

Baca juga: Aura Kasih Akui Kerap Ditawar Pria Hidung Belang

“Waktu itu aku ke Bandung, tinggal sendirian, nge-kos. Di situ aku lebih intropeksi diri, kenapa, kenapa, kenapa aku? Pertanyaan itu yang aku terus pikirin,” ungkap Aura Kasih pada Feni Rose dalam video yang diunggah di YouTube, Jumat (8/2).

Mantan kekasih Glenn Fredly ini memutuskan vakum karena sangat kesal dengan pertanyaan banyak orang terkait kasus tersebut.

Baca juga: Namanya Masuk Dalam Daftar Prostitusi, Aura Kasih: Bawa ke Sini Orangnya

"Jujur, aku kecewa, karena sesuatu yang enggak pernah aku lakuin. Di tahun itu semua orang yang ketemu aku, nanya terus, 'emang iya lu ada video sama Ariel’,” tutur Aura Kasih.

Artis Aura Kasih mengaku sempat melarikan diri ke Bandung setelah terseret kasus video asusila Ariel Noah pada 2010 silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News