Aura Kasih: Demi Allah Saya Tidak Pernah Kenal Wawan

Aura Kasih: Demi Allah Saya Tidak Pernah Kenal Wawan
Aura Kasih. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih diduga ikut mendapat aliran dana Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Namun Aura menyebut hal itu merupakan sebuah fitnah.

"Di bilang saya dapat aliran dana dari Bapak Wawan siapalah itu!! Fitnah !! Demi Allah saya tidak pernah kenal dengan Bapak Wawan!!" tulis Aura Kasih dalam cuitannya di akun Twitter @aurakasih87, Sabtu (8/2).

Aura Kasih mempertanyakan soal dirinya yang selalu menjadi bahan pemberitaan buruk. "Kenapa ya saya selalu jadi bahan pemberitaan buruk dari dulu?? Tega ya orang-orang yang fitnah saya!! Apa enggak pernah memikirkan kehidupan orang lain?? Hm," ujarnya.

Meski diterpa gosip yang tidak enak, Aura Kasih percaya Tuhan akan memberikan pertolongan kepadanya. "Orang ngejudge saya apapun silahkan, saya masih punya Tuhan yang akan bantu saya dan menguatkan saya dalam keadaan apapun!!" ucapnya.

Untuk diketahui, nama Aura Kasih disebut-disebut karena diduga menerima aliran dana Wawan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi menerima laporan hasil audit rekening milik Wawan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan.

Wawan menjadi beberapa tersangka kasus korupsi di KPK. Mulanya suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi.

Wawan juga dijerat kasus dugaan korupsi terkait pengadaan sarana dan prasarana alat kesehatan di lingkungan pemerintah Provinsi Banten tahun anggaran 2011-2013 dan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan kedokteran umum di Puskesmas Kota Tangerang Selatan tahun anggaran 2012. Terakhir, dia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Aura Kasih diduga ikut mendapat aliran dana Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Namun Aura menyebut hal itu merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News