Aura Kasih: Galau Itu Gak Penting!

Aura Kasih: Galau Itu Gak Penting!
Aura Kasih. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - HUBUNGAN asmara Aura Kasih dengan Glenn Fredly sudah berakhir. Aura ketika ditemui dalam acara Stop Violence with Art di Erasmus Huis, Jakarta, Kamis (12/5), tak mau banyak berkomentar soal hubungannya dengan pelantun Akhir Cerita Cinta itu.

“Mending kita concern terhadap acara dan kekerasan terhadap perempuan dibanding kekerasan hati,” kata Aura kemudian tertawa.

Lagi pula, sambungnya, tidak penting untuk membicarakan mengenai hubungan percintaan. Selain itu, menurut dia, hubungan asmaranya dengan Glenn bukanlah sesuatu yang perlu dipublikasikan.

“Bok, kalau galau itu gak penting. Lebih penting ngurusin kehidupan layak buat seseorang,” ucap pelantun Mari Bercinta ini.

Saat disinggung apakah keretakan hubungannya dengan Glenn karena ada orang ketiga, Aura tidak mau mengungkapkannya. “Itu saya no comment. Yang tahu cuma kita sama Tuhan,” tandas wanita 28 tahun ini. (gil/jpnn)

 


HUBUNGAN asmara Aura Kasih dengan Glenn Fredly sudah berakhir. Aura ketika ditemui dalam acara Stop Violence with Art di Erasmus Huis, Jakarta, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News