Aura Kasih, Maunya 'Cowok Gingseng'

Aura Kasih, Maunya 'Cowok Gingseng'
Aura Kasih, Maunya 'Cowok Gingseng'
AURA Kasih mengaku tengah menjomblo. Ingin segera mengakhiri kesendiriannya, pelantun lagu Mari Bercinta itu berharap mendapatkan pria Asia Timur khususnya Korea. Tak ada alasan spesifik, baginya pria berwajah oriental lebih menarik ketimbang pria bule.

"Aku nggak suka cowok bule, aku sukanya cowok Korea. Nggak tahu kenapa suka, tapi menurut aku cowok Korea keren-keren badannya," ungkapnya lantas tersenyum saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin malam.

Demi mendapatkan pria Korea, dia bahkan rela dipacari anak band asal Negeri Gingseng tersebut. Padahal selama ini Aura mengaku paling anti menjalin asmara dengan sesama pemusik atau sesama pekerja seni. "Aku nggak suka anak band, aku sukanya cowok yang kerja. Aku suka cowok yang punya usaha, biar bisa usaha bareng. Boleh dari entertainment asalkan dari Korea, dari segi musik keren," katanya yang mengagumi penyanyi Korea, Rain.

Tak hanya pria Korea yang membuatnya terpikat, gaya dandanan perempuan Korea juga memberinya inspirasi dalam berpakaian dan merias wajah. "Orang-orang Korea sangat menginspirasi, dari segi baju, make up, dan dance-nya," katanya.

AURA Kasih mengaku tengah menjomblo. Ingin segera mengakhiri kesendiriannya, pelantun lagu Mari Bercinta itu berharap mendapatkan pria Asia Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News