Aura Kasih Sah Dinikahi Bule Brasil, Nih Buktinya

Aura Kasih Sah Dinikahi Bule Brasil, Nih Buktinya
Aura Kasih dan Erick Amaral. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih dipastikan telah resmi dinikahi bule asal Brasil, Erick Clecyus Alves Amaral di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/12).

Sebab, Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan telah membenarkan pernikahan Aura Kasih dan Erick.

Penghulu KUA Kebayoran Lama, Fathur Rachman bahkan menyebut banyak tamu yang hadir dalam pernikahan Aura Kasih dan Erick.

Aura Kasih Sah Dinikahi Bule Brasil, Nih Buktinya
Buku nikah Aura Kasih yang beredar di media sosial.

"Pernikahannya digelar di Rumah Kertanegara. Kalau ada siapanya saya enggak paham dan saya enggak kenal siapa-siapanya, yang pasti saya dari luar kemudian masuk ke meja akad terus saya langsung keluar. Saya enggak ingat satu-satu," ungkap Fathur, Kamis (27/12).

Pendaftaran pernikahan pun telah dilakukan seminggu sebelumnya, yakni pada 21 Desember 2016. Sementata sebagai wali, kedua orang tua pun tampak hadir.

"Kalau enggak salah pendaftarannya tanggal 21 Desember. Masalah siapa yang mendaftarkan, saya enggak paham," tutur Fathur.

Sementara itu, Fathur memastikan bahwa pernikahan tersebut tidak dipersulit meskipun pasangan pengantin berbeda warga negara. Aura Kasih adalah Warga Negaa Indonesia (WNA), sedangkan pasangannya adalah Warga Negaa Asing (WNA).

Penyanyi Aura Kasih dipastikan telah resmi dinikahi bule asal Brasil, Erick Clecyus Alves Amaral di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News