Aura Kasih Valentine di Banjarmasin

Aura Kasih Valentine di Banjarmasin
Aura Kasih
BANJARMASIN – Artis cantik yang sedang naik daun, Aura Kasih bakal merayakan hari Valentine di Banjarmasin.  Ia akan tampil pada acara yang bertajuk Amazing Love of Valentine’s Party with Aura Kasih, yang akan dilaksanakan pada Minggu (13/2) malam di Nashville Pub & Café Hotel Banjarmasin International .

Penyanyi  kelahiran Bandung  23 Februari 1988 merilis album perdananya, Malaikat Penggoda  pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta  pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati. Gadis  ini juga  turut membintangi film Asmara Dua Dunia yang dirilis Desember 2008.

Di debut film perdananya,  Aura tak hanya berakting ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya Puncak Asmara . Album yang dirilis pada 2009 ini menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-siapa berduet dengan Aliya Sachi. Dengan popularitasnya tersebut, diharapkan Aura akan menghibur warga kota Banjarmasin yang akan merayakan Valentine’s Day tahun ini.

BANJARMASIN – Artis cantik yang sedang naik daun, Aura Kasih bakal merayakan hari Valentine di Banjarmasin.  Ia akan tampil pada acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News