Aurel Bilang Ingin Tambah Adik

Aurel Bilang Ingin Tambah Adik
Aurel Bilang Ingin Tambah Adik
JAKARTA - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tak hanya menimbulkan kelegaan untuk keduanya. Keluarga, bahkan orang-orang yang dulu pernah merasa tersakiti, juga merasa lega. Akhirnya semua bisa menerima kenyataan dan mulai menyesuaikan dengan keadaan.

Yuni Shara, misalnya. Kakak kandung Krisdayanti (KD) itu bisa dibilang sebagai orang yang selalu pasang badan demi adiknya. Ketika KD dihujat banyak orang karena berhubungan dengan suami orang (Raul Lemos belum bercerai kala itu, Red), penyanyi bertubuh mungil tersebut selalu mendukung. Sampai-sampai dia dipolisikan oleh mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia. Kini Yuni pun turut bahagia.

"Saya senang karena Yanti (sapaan KD, Red) juga bahagia. Mama saya juga sudah senang. Legalah semuanya. Apalagi, saya lihat sekarang Yanti sudah mulai rileks. Nafsu makannya sudah balik lagi. Ibaratnya kalau makan jadi daginglah sekarang. Sudah tidak ada pikiran lagi," terang kekasih Raffi Ahmad itu Rabu (6/4) di kantor RCTI.?Bahkan, adiknya itu sudah curhat ingin segera punya momongan.

"Pengin dia. Katanya ingin segera punya momongan. Tapi, dia bilang kalau badannya sekecil aku pasti ingin hamil terus. Badan dia kan lebih bongsor, ya," ucapnya, lantas tersenyum kecil. Walaupun nanti akan merasa kehilangan karena sang adik akan mengikuti suami ke Dili, Yuni tidak akan sedih. Sebab, dia memiliki alasan untuk berkunjung ke negara yang belum pernah dia datangi sebelumnya.

JAKARTA - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tak hanya menimbulkan kelegaan untuk keduanya. Keluarga, bahkan orang-orang yang dulu pernah merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News