Endhita Dinikahi Onci Tahun Ini

Endhita Dinikahi Onci Tahun Ini
Endhita Dinikahi Onci Tahun Ini
JAKARTA - Model dan bintang film Endhita mantap memilih gitaris band Ungu, Arlonsy Miraldi atau akrab disapa Onci, sebagai pelabuhan cinta terakhirnya. Dia dan pria yang lebih muda enam tahun darinya itu, akan menikah tahun ini.

"Insyallah tahun ini (menikah). Kedua keluarga sudah menyetujui dan saling merespon (positif). Sekarang lagi dalam persiapan, jadi saya belum bisa ngomong apa-apa," ungkapnya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (5/4) malam.

Namun, perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1975 itu, masih enggan memberitahu tanggal pernikahannya. Saat ini kedua keluarga diakuinya masih mencari tanggal baik. "Sebenarnya semua tanggal, baik. Tetapi kita menghargai orang tua kita, keluarga kita. Jadi kita mencari tanggal yang bagus (sesuai hitungan Jawa)," tuturnya yang tidak akan melakukan pertunangan sebelum menikah.

Meski belum menentukan tanggal, Endhita mengaku dia dan Onci sudah memiliki konsep hari bahagianya nanti. Endhita dan pujaan hatinya itu sepakat untuk menggelar pesta sederhana, namun berkesan bagi setiap tamu yang datang. "Aku sih pengennya yang sederhana saja. Kita nggak mau yang ribet-ribet. Bagi kita, yang penting arti pernikahan itu sendiri. Pokoknya Insyallah berkah buat kita berdua," tandasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Model dan bintang film Endhita mantap memilih gitaris band Ungu, Arlonsy Miraldi atau akrab disapa Onci, sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News