Basah-basahan di Ultah Dahsyat

Basah-basahan di Ultah Dahsyat
Suasana Perayaan Ulang Tahun Ke-3 Dahsyat di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (6/4). HUT Dahsyat bertajuk 3D Dahsyat Duahsyat Duuahsyat ini menampilkan ratusan penyanyi dan menggelar festival dahsyat Pagi, Sore dan Malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Kemeriahan kembali menghiasi perayaan ulang tahun ke-3 program Dahsyat di Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/4). Festival Dahsyat yang tahun ini bertema Dahsyat Duahsyat Duuahsyat itu digeber mulai pagi hari hingga dini hari tadi.

Raffi Ahmad dan Olga Syahputra melakukan rutinitas tahunan menceburkan diri ke dalam kolam air mancur di depan Kantor RCTI. Itu dilakukan saat band Geisha menyanyikan lagu terbaru mereka, Cinta dan Benci. Berlagak seperti model klip video, duo presenter gokil itu berlari-larian di kolam air mancur. Sampai-sampai Momo Geisha yang semula serius bernyanyi lantas tertawa melihat aksi Raffi dan Olga.

Tak hanya itu, Julia Perez juga menjadi "korban" Raffi dan Olga. Artis seksi yang juga kekasih pesepak bola Gaston Castano tersebut diceburkan ke kolam oleh Raffi dan Olga. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu menjadi MC tamu. Dia juga mengikuti beberapa games yang dipersiapkan oleh kru Dahsyat. "Aku dicemplungin ke kolam sama Olga sampai dalemanku basah semua. Semuanya basah. Kaget. Apalagi, ini baju baru," katanya.

Jupe mendapatkan bagian pada pukul 07.00"11.00. Artinya, hari itu dia harus bangun pagi-pagi. Repot tidak sih harus bangun pagi? "Nggak. Namanya juga rezeki. Pukul 05.00 saya sudah bangun. Sudah siap-siap. Sok tahu nih mengira aku tidak bisa bangun pagi," ucapnya lantas tertawa.

JAKARTA - Kemeriahan kembali menghiasi perayaan ulang tahun ke-3 program Dahsyat di Kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/4). Festival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News