Aura Kasih Pindah Jalur di Album Baru

Aura Kasih Pindah Jalur di Album Baru
Aura Kasih Pindah Jalur di Album Baru
JAKARTA - Lama tak kelihatan, Aura Kasih ternyata tengah menyiapkan album baru. Berbeda dengan dua album sebelumnya, Malaikat Penggoda (2008) dan Puncak Asmara (2009), tidak akan ada lagu sedih dalam album teranyarnya nanti. Tak hanya itu, Aura juga akan menjajal musik reggae sebagai penyegaran.

"Biar musiknya nggak Melayu terus, makanya aku pilih musik reggae," ungkapnya, usai menonton konser Bruno Mars di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4) malam.

Demi memuluskan keinginannya tersebut, Aura pun menggandeng vokalis Blackout, Azizi. Penyanyi kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu, akan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu reggae dengannya. Itu juga sebabnya, belakangan dia sering menghabiskan waktu bersama Azizi untuk mendapatkan chemistry, sebelum masuk dapur rekaman.

"Temanku semuanya musisi. Aku banyak belajar mengenai musik dan genre lagu. Kebetulan memang suaranya (Azizi) bagus, dan aku merasa lebih cocok berkolaborasi dengan dia," tutur Aura.

JAKARTA - Lama tak kelihatan, Aura Kasih ternyata tengah menyiapkan album baru. Berbeda dengan dua album sebelumnya, Malaikat Penggoda (2008) dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News