Aurel dan Tommy Putus, Teuku Mulai Pendekatan

Aurel dan Tommy Putus, Teuku Mulai Pendekatan
Aurel dan Tommy Putus, Teuku Mulai Pendekatan

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Aurel Hermansyah santer digosipkan putus cinta dari kekasihnya, Tommy Rumengan.

Kabar itu mencuat, setelah Aurel menghapus posting foto-foto kemesraan bersama sang kekasih dalam akun Instagram miliknya.

Di balik kabar putusnya Aurel, nama Teuku Rassya juga santer digosipkan kembali dekat dengan putri sulung pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Teuku Rassya tak membantah hal tersebut. “Kami memang dekat,” kata Teuku Rassya, saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta, beberapa hari lalu.

“Tapi, kami dekat cuma sekadar teman. Sebab, dari dulu kami cuma temenan doang kok,” jelas putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha ini.

Teuku Rassya juga menjelaskan bahwa nasibnya tak jauh berbeda dengan Aurel. Ia mengatakan, saat ini dirinya berstatus jomblo dan belum punya kekasih.

“Pacar sih sejauh ini belum ada. Karena aku belum nemu yang pas saja, masih belum ada yang dekat secara khusus, masih teman-teman biasa saja,” jabar Teuku Rassya. (uta/awa/opi)


JPNN.com JAKARTA - Aurel Hermansyah santer digosipkan putus cinta dari kekasihnya, Tommy Rumengan. Kabar itu mencuat, setelah Aurel menghapus posting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News