Katy Perry Bilang Aku Suka Kamu, Penonton Berteriak

Katy Perry Bilang Aku Suka Kamu, Penonton Berteriak
Katy Perry. Foto: Ist

jpnn.com - LAUTAN ribuan penonton tumpah memadati tengah penampilan konser Katy Perry. Konser yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City, Sabtu (9/4).

Katy Perry yang akrab dengan para penggemar tampaknya ingin lebih dekat bersama penonton. Saat di tengah konser berlangsung, ia meminta salah satu penonton naik ke panggung.

"Bisa mengajari saya bahasa Indonesia?" tanya Katy kepada penonton.

Kejutan itu tak diduga oleh Cindy, (28) salah satu penonton yang diminta Katty naik ke pentas. Meskipun tampak grogi, Cindy berusaha menjawab pertanyaan dari Katy. Lalu, Katy menanyakan ke Cindy bagaimana mengucapkan kata "hallo" dalam bahasa Indonesia.

"Hai," jawab Cindy menimpali Katy. "Kalau I love you bagaimana bahasa Indonesianya?" tanya Katy lagi. "Aku cinta kamu," jawab Cindy.

Spontan Katy lalu mengikuti ucapan Cindy. "Aku suka kamu!" ucap Katy disambut gemuruh teriakan penonton yang antusias mengikuti pelantun lagu ‘Roar’. Katy juga minta diajari arti "thank you" dalam bahasa Indonesia.

"Artinya terima kasih,"jawab Cindy.

Lalu Katy bertanya ke Cindy bagaimana mengungkapkan berfoto selfie.

LAUTAN ribuan penonton tumpah memadati tengah penampilan konser Katy Perry. Konser yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News