Aurel Hermansyah Berjuang Melawan Covid-19, Atta Halilintar: Aku Enggak Mau Buru-Buru

Aurel Hermansyah Berjuang Melawan Covid-19, Atta Halilintar: Aku Enggak Mau Buru-Buru
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com - Ashanty saat ini tengah berjuang melawan Covid-19. Begitu pun dengan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah.

Padahal Aurel sendiri diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021.

Namun lantaran calon istrinya tengah terpapar Covid-19, sementara waktu Atta mempersiapkan pernikahannya seorang diri.

"Enggak sih awal-awal (enggak mempersiapkan sendiri), dari awal konsepnya bareng-bareng. Cuman kalau sekarang ya itu lah gunanya namanya pasangan, ketika ada satu yang lagi diuji, yang satu harus mem-backup. Begitu juga nanti kalau gue ada apa-apa, yang satu backup," ujar Atta seperti dikutip dari kanal YouTube cumicumi, Kamis (25/2).

"Gitu lah, itu lah namanya pasangan," sambungnya.

Meskipun Ia masih sibuk mempersiapkan pernikahannya. Tetapi YouTuber itu mengaku enggan menanyakan soal kelanjutan persiapan pernikahannya itu kepada Aurel.

Walaupun kondisi, Aurel sudah membaik. Namun saat ini putri Anang Hermansyah itu masih berjuang melawan Covid-19.

"Makanya aku enggak mau buru-buru, enggak mau tanya-tanya. Jadi lebih kayak biarkan saja, (yang penting) cepat sembuh," ucap Atta.

Atta Halilintar sibuk mempersiapkan pernikahannya Aurel Hermansyah. Namun lantaran calon istrinya tengah terpapar Covid-19, sementara waktu Atta mempersiapkan pernikahannya seorang diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News