Aurel Ingin Nikah Muda? Krisdayanti: Saya Takut Salah...

Aurel Ingin Nikah Muda? Krisdayanti: Saya Takut Salah...
Krisdayanti. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Celetukan Aurel Hermansyah (16), untuk menikah di usia muda di sebuah talk show sampai juga ke telinga ibunya, Krisdayanti (39). Gadis yang tengah beranjak dewasa tersebut diminta sang ibu untuk menuntaskan pendidikan formalnya lebih dulu sebelum memikirkan pernikahan.

"Yang pasti, saya sebagai orang tua berharap yang baik untuk anak-anak. Saya mau dia menyelesaikan pendidikan formalnya dulu," tegas Krisdayanti saat ditemui di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara (Jakut), kemarin (8/12).

Diva pop yang akrab disapa Yanti itu juga meminta Aurel agar mengatakan sendiri keinginannya tersebut kepada dirinya.

"Saya harus tahu dulu beritanya atau anak saya sendiri ngomong apa," katanya.

Meski demikian, Yanti enggan berkomentar lebih jauh tentang keinginan anak pertama dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut. Dia tidak ingin pernyataannya disalahartikan dan berdampak negatif kepada dirinya sebagai ibu Aurel.

"Saya takut salah, takut diinterpretasikan lain oleh ayahnya. Karena mohon maaf, mungkin ada tayangan yang dipotong atau narasinya enggak tepat, nanti saya yang dikomplain," jelasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya merestui keinginan Aurel untuk menikah muda, Krisdayanti hanya berharap yang terbaik untuk putrinya. Terlebih soal jodoh.

"Jangan menjadi pasangan muda yang terus berantem dan bercerai. Semoga mereka benar-benar menghargai semua komitmen. Semoga rumah tangganya lebih berhasil daripada saya," ungkapnya.

JAKARTA - Celetukan Aurel Hermansyah (16), untuk menikah di usia muda di sebuah talk show sampai juga ke telinga ibunya, Krisdayanti (39). Gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News