Melejit Lewat Kasus, Vitalia Sesha Ingin Peran Orang Gila

Melejit Lewat Kasus, Vitalia Sesha Ingin Peran Orang Gila
Vitalia Sesha. Foto: istimewa

jpnn.com - MASIH ingat dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah? Nama Vitalia Sesha melambung karena ikut terlibat dengan kasus tersebut. Tak dipungkiri oleh Vitalia, bahwa ia merasa diuntungkan oleh kasus yang telah menyeretnya berurusan dengan KPK tahun 2013 lalu. 

"Aku bersyukur banget setiap kejadian ada hikmah dan ternyata rencana Allah ini dia. Alhamdulillah nikmat banget," kata Vitalia saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

"Awalnya kan emang akting terus modeling tapi karena kasus kemarin mungkin jalannya aku balik ke dunia akting," tambah Vitalia.

Wanita seksi ini tengah menikmati kesuksesannya berkarir dalam dunia perfilman. Pada film keduanya bergenre horor, Vitalia sukses memerankan seorang psikopat.

Merasa senang berakting dengan berbagai karakter, ia pun memiliki keinginan dalam suatu peran yang belum dilakoninya. "Memang aku ingin perdalam akting kalau di TV yang lugu-lugu gitu tapi kalau film baru antagonis. Nah ke depannya mau jadi orang gila," papar Vitalia. (mg1/jpnn)


MASIH ingat dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah? Nama Vitalia Sesha melambung karena ikut terlibat dengan kasus tersebut. Tak dipungkiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News